Home » » Dititipin Guru TK

Dititipin Guru TK

Penulis : Unknown on Senin, 24 Juni 2013 | 6/24/2013 05:02:00 AM

Waktu gue nulis bagian yang ini, posisi mata gue masih ngantuk berat. Gue kebangun dari tidur, g bisa tidur lagi. Pas liat jam, udah jam 4.48 pagi. Ya sudahlah, gue nulis aja.
Jadi ceritanya gini, waktu itu usia gue baru menginjak +/-3 tahunan. Entah gimana ceritanya, gue didaftarin sama ibu gue ke sebuah sekolah TK yang berada tak jauh dari pasar tempat ibu gue jualan.
Gue masih inget bener, waktu ibu daftarin gue ke sekolah tersebut, si guru TK bilang, "maaf bu, usianya belum cukup". Gue mah ga tau apa-apa ya soal usia belum cukup lah, tinggi badan belum sampai tinggi semampai lah, dll. Soal tinggi meninggi, pastinya gue lebih tinggi dari pohon padi (hihihi).
Setelah ibu gue dibilangin kayak gitu sama si bu guru, ibu gue bilang gini, "kalau gitu saya titip anak saya aja bu". Si bu guru mengangguk tanda bahwa Dia bakal dapat musibah. Bisa jadi waktu itu dia berpikiran gini, "wah, musibah nih". haha..
Akhirnya, jadilah gue dititipin di sekolah TK tersebut. Tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan sekolah ini. Maklum, gue masih anak-anak, belum tau apa arti adaptasi. Yang terpenting adalah berangkat, nyanyi2, bolos. hehe..
Eh, beidewe dulu gue sering bolos loh... Dulu gue sering ngerasa bosan dengan suasana kelas. Tiap hari berisik banget. Kayak pasar ikan kedatangan Tukul Arwana! Tiap gue pulang (bolos), ibu selalu tanya, "jam segini kok udah pulang?", lalu gue jawab,"ada rapat, bu".
Ga nyangka gue, waktu itu gue pinter bohong. Sama ortu sendiri lagi.hihihi...
Tapi itu dulu sob, sekarang mah masih. haha.. Masih ganteng maksudnya (cieee..).

Begitulah ceritanya. Eh, jangan tidur dulu dong! gue ceritain malah tidur. Enak banget lo kampret!
:p
Share this article :

Posting Komentar

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger